•  0741- 61692
  •  0741- 61694

Menjadi Rumah Sakit dengan Pelayanan Prima

Seorang filsuf Tingkok pernah berujar, "sebuah perjalanan seribu mil harus dimulai dengan satu langkah kecil". Untuk memulai hal besar,seseorang harus dimulai dari hal yang kecil. Kebajikan ini mengilhami bagaimana pelayanan di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi harus diperbaiki. Pelayanan yang maksimal tidak akan langsung bisa tiba-tiba terjadi. Pelayanan yang maksimal hanya akan terjadi jika ada perbaikan pelayanan dari hal yang kecil dahulu selalu diterapkan.

 

Memperbaiki hal yang bersifat kecil seringkali tidak pernah dianggap oleh orang. Berbeda jika melakukan hal besar, orang akan takjub dan menganggapnya sebagai sebuah prestasi. Padahal tidak ada hal yang besar jika tidak dimulai dari hal yang kecil. Begitupun bagaimana Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi ini bekerja. Untuk mencapai hal yang besar, perbaikan dimulai dari hal terkecil dahulu.

Berdirinya beberapa gedung baru, tersedianya beberapa alat canggih, serta usaha untuk mendapatkan akreditasi KARS bukanlah hasil yang diraih secara instan. Perjalanan panjang itu dimulai dari meningkatkan pelayanan. Masyarakat yang berobat di Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi tentu mengharapkan pelayanan yang baik. Pelayanan yang baik hanya akan didapat masyakat ketika itu sudah menjadi gaya hidup para pelayan kesehatan.

Pencanangan pelayanan yang maksimal di tahun 2014 ini pun bukan sebuah target yang dilaksanakan tanpa persiapan. Persiapan dimulai dari hal-hal yang terkecil telah lama dipersiapkan oleh Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dari beberapa t a hun   k e marin.   T u juannya jelas, untuk memaksimalkan  pelayanan  di  rumah  sakit.  Tahun 2014 ini hanya akumulasi dari perbaikan pelayanan yang terus menerus dilakukan dari dahulu.

Meski begitu, perjalanan Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal bukan tanpa rintangan dan halangan. Orang baik pun selalu mendapat gangguan. Beberapa kasus negatif yang terus menghujani Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi akan terus ditanggapi sebagai banyaknya orang yang perhatian dengan rumah sakit ini. Meski perhatian itu berbentuk pemberitaan negatif, tentu orang itu selalu bermak sud   un tuk   memban tu   memperbaiki pelayanan di rumah sakit ini.

Setiap keunggulan yang telah ada maupun perbaikan yang terus menerus dilakukan harus berdasarkan untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat. Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi bukan hanya ingin hadir sebagai sebuah bentuk institusi maupun bangunan semata, namun sebagai rujukan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Jambi seluruhnya. Tentu itu semua hanya akan tercipta dengan pemberian pelayanan yang maksimal dari Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi.